sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Apr 2020 18:00 WIB

'Sadio Mane Tidak Bakalan Pindah ke Real Madrid'

Bayu Baskoro - detikSport
Soccer Football - UEFA Super Cup - Liverpool v Chelsea - Vodafone Arena, Istanbul, Turkey - August 14, 2019  Liverpools Sadio Mane celebrates scoring their first goal   REUTERS/Kemal Aslan Sadio Mane diklaim tak akan menerima tawaran dari Real Madrid (Foto: Kemal Aslan/Reuters)
Liverpool -

Sadio Mane tengah santer dibicarakan bakal menjadi target utama Real Madrid. Tapi striker Liverpool itu diklaim takkan pindah ke Los Blancos.

Pemain asal Senegal itu menjadi salah satu pemain Liverpool yang tampil moncer. Sejak awal musim ini, Mane telah mencetak 14 gol dari 26 penampilan di Liga Inggris.

Selain dikenal karena ketajamannya di depan gawang lawan, Mane juga tipikal pemain pekerja keras. Striker 27 itu kerap kali turun hingga ke belakang untuk membantu barisan pertahanan Liverpool.

Penampilan impresifnya itu membuatnya menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa lainnya. Madrid dilaporkan menjadi yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa Mane musim depan.

Zinedine Zidane dilaporkan telah menargetkan Mane sebagai salah satu incaran topnya. Pelatih Madrid itu kabarnya meminta Los Merengues untuk menganggarkan dana lebih dari 100 juta paun demi bisa mendapatkan tanda tangan Pemain Terbaik Afrika tersebut.

Meski begitu, Liverpool tampaknya akan sulit untuk melepaskan pemainnya tersebut. Terlebih, Mane merupakan salah satu pilar trio serangan maut The Reds, bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman, berpendapat jika Mane tidak akan menerima tawaran ke Madrid. Menurutnya, eks pemain Southampton itu bakal tetap bertahan di Anfield.

"Kalau saya, sih, skeptis dengan isu ketertarikan Real Madrid kepada Sadio Mane. Saya pikir tidak ada itu kesempatan buat Mane atau Mohamed Salah untuk bergabung ke Real Madrid atau Barcelona," kata McManaman, seperti dilansir dari Metro.



Simak Video "'Mane Tak Akan Selamanya di Liverpool'"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com