Callum Hudson-Odoi: Kapan Main Bola Lagi, Sih?

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 02 Apr 2020 14:40 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 27:  Callum Hudson-Odoi of Chelsea during the FA Cup Fourth Round match between Chelsea and Sheffield Wednesday at Stamford Bridge on January 27, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Callum Hudson-Odoi sudah tak sabar mau main sepakbola lagi. Foto: Catherine Ivill/Getty Images
London -

Callum Hudson-Odoi telah pulih dari virus Corona. Striker Chelsea itu pun tak sabar untuk main sepakbola lagi. Jadi, kapan kompetisi ada lagi?

Hudson-Odoi sempat terjangkit virus Corona pada bulan lalu. Dia kini sudah sembuh dan merasa dalam kondisi yang sangat bugar.

Dengan kondisi yang sudah membaik, Hudson-Odoi sudah tak sabar ingin mengolah Si Kulit Bundar lagi. Kalau bisa justru sepakbola digelar lagi sekarang juga.

"Saya ingin sepakbola kembali sesegera mungkin, saya ingin sepakbola kembali hari ini jika bisa," kata Hudson-Odoi seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Dampak dari pandemi virus Corona, Premier League saat ini ditangguhkan sampai 30 April 2020. Ada pula kompetisi Liga Champions yang turut ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Pandemi ini terus berkembang dan itu akan terus berkembang sehingga masalahnya adalah kami ingin semua orang tetap aman dan tetap sehat," sambungnya.

"Kami ingin berada di luar sana, bermain sepakbola dan kami ingin menikmati apa yang kami lakukan dan kami ingin para penggemar menikmati semuanya bersama kami," Hudson-Odoi menegaskan.



Simak Video "Euforia Suporter Chelsea dan Man City Jelang Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)