sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Apr 2020 19:00 WIB

Di Grup WhatsApp, Ini Cara Pemain Liverpool Saling Menyemangati

Yanu Arifin - detikSport
ISTANBUL, TURKEY - AUGUST 14: Adrian of Liverpool celebrates with team mates after making the winning penalty save taken by Tammy Abraham of Chelsea (R) during the UEFA Super Cup match between Liverpool and Chelsea at Vodafone Park on August 14, 2019 in Istanbul, Turkey. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Pemain Liverpool merayakan kemenangan di Piala Super Eropa. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Liverpool -

Virgil van Dijk mengungkap cara pemain Liverpool tetap dalam pikiran yang positif di tengah pandemi virus corona. Melucu di grup WhatsApp salah satunya.

Pesepakbola Eropa tengah mengisolasi diri di rumah masing-masing akibat pandemi virus corona. Mereka tak bermain di kompetisi, bahkan sekedar berlatih di markas klub.

Bek Liverpool, Van Dijk, mengungkap cara rekan-rekannya menjaga pikiran tetap positif akibat sedang terisolasi. Salah satunya adalah aktif di grup percakapan WhatsApp.

Van Dijk mengaku jika kegiatan rekan-rekannya di media sosial, selalu dibagikan di grup WhatsApp. Ia tak tahu siapa yang paling mendapat respons, namun menilai semuanya aktif berkomentar.

"Obrolan grup sebenarnya cukup ramai, semua orang berpartisipasi dengan baik di dalamnya. Banyak hal dikatakan tentang tim, semuanya adalah bagian dari itu, tidak ada yang takut untuk mengatakan sesuatu atau mencoba untuk menjadi lucu," kata Van Dijk.

"Semua orang pada dasarnya melakukan bagian mereka, dan senang melihat semua orang berpartisipasi," ujarnya.

Sebelum Liga Inggris dihentikan, Liverpool merupakan pemuncak klasemen dan berpeluang menjadi juara. Namun, pandemi virus corona membuat The Reds justru terancam mengakhiri musim tanpa gelar, jika liga benar-benar diputuskan berhenti tanpa pemenang.



Simak Video "Kata Van Dijk Mengapa Liverpool Sulit Dibobol"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com