sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Apr 2020 20:14 WIB

10 Pemain Ini Pernah Jadi Rebutan Man United Vs Liverpool

Kris Fathoni W - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 15:  David De Gea of Manchester United makes a save from Roberto Firmino of Liverpool as Phil Jones of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on January 15, 2017 in Manchester, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Phil Jones dan Firmino, pernah jadi rebutan Man United Vs Liverpool. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Jadon Sancho digadang-gadang condong ke Manchester United, mengabaikan rumor minat Liverpool terhadap dirinya. Bukan kali ini saja kedua klub rebutan pemain.

Sebagai dua klub raksasa Inggris yang perlu selalu memperkuat diri, Manchester United dan Liverpool memang sudah beberapa kali menaruh minat ke pemain yang sama.

Seperti dikutip dari Mirror, ada sejumlah pesepakbola yang menghadirkan skenario Man United Vs Liverpool termasuk Roberto Firmino, Cristiano Ronaldo, sampai Teddy Sheringham.

1. Roberto Firmino

Pada 2015, MU kabarnya lebih dulu menaruh minat terhadap pemain Brasil yang kini menjadi salah satu andalan lini depan Liverpool tersebut.

Saat itu The Red Devils disebut menunggu Firmino selesai di Copa America bersama Brasil, tapi The Reds lebih dulu mengirim chief executive-nya ke Chile demi menuntaskan transfer 29 juta paun.

2. Memphis Depay

Sebelum merekrut Firmino, Liverpool justru lebih sering dikaitkan dengan Memphis pada 2015. Pesepakbola yang saat itu jadi bintang PSV disebut jadi incaran utama Si Merah.

Lalu Man United datang dan berhasil merekrut pemain asal Belanda itu. Namun, Memphis gagal bersinar di Old Trafford dan dilepas pada Januari 2017.

10 Pemain Ini Pernah Jadi Rebutan Man United Vs LiverpoolFoto: Alex Livesey/Getty Images

3. Fabinho

Pada satu waktu Fabinho sempat disebut-sebut sebagai kepingan puzzle yang diperlukan Man United-nya Jose Mourinho. Rumor pun berhembus santer mengenai kepindahannya dari Monaco.

Pada prosesnya, Liverpool gerak cepat dengan memastikan tanda tangan Fabinho cuma selang beberapa hari usai final Liga Champions 2018.

(Selanjutnya: Termasuk Cristiano Ronaldo dan Van Dijk)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com