sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Apr 2020 08:00 WIB

Willian dan Chelsea Sudah Berakhir

Yanu Arifin - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 14:  Willian of Chelsea FC looks on during the UEFA Champions League Round of 16 Second Leg match FC Barcelona and Chelsea FC at Camp Nou on March 14, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images) Willian mengaku perpanjangan kontraknya di Chelsea mandek. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Sao Paulo -

Willian menegaskan bakal meninggalkan Chelsea. Tak kunjung menemui kesepakatan kontrak baru menjadi penyebabnya.

Kontrak Willian di Chelsea bakal habis pada akhir musim ini. Negosiasi sempat dilakukan kedua belah pihak, namun belum menemui kata sepakat.

Dalam wawancara bersama Expedienta Futebol, Willian menyiratkan bakal pergi dari Chelsea. Ia mengakui bahwa negosiasi kontraknya mandek.

"Dengan Chelsea, ini sudah berakhir. Semua tahu bahwa kontrakku akan berakhir dalam beberapa bulan lagi. Untuk memperpanjangnya akan sulit," kata Willian, seperti dilansir Mirror.

"Chelsea mengusulkan tambahan dua tahun, dan aku inginnya tiga. Kami tidak bicara lagi, tidak akan ada negosiasi lagi," jelas pemain asal Brasil itu.

Willian membela Chelsea sejak 2013. Pemain 31 tahun itu sudah memenangkan dua trofi Premier League dan satu trofi Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga.

Sejauh ini, Willian mulai dirumorkan dengan sejumlah klub. Arsenal dan Tottenham Hotspur, yang klub asal London, dikabarkan berpotensi merekrutnya.



Simak Video "Willian, Chelsea, End"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com