sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 10:40 WIB

Mason Mount Sudah Tak Sabar Main Bareng Hakim Ziyech di Chelsea

Adhi Prasetya - detikSport
AMSTERDAM, NETHERLANDS - OCTOBER 23: Mason Mount of Chelsea battles for possession with Hakim Ziyech of AFC Ajax during the UEFA Champions League group H match between AFC Ajax and Chelsea FC at Amsterdam Arena on October 23, 2019 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Mount dan Ziyech berebut bola di laga Ajax vs Chelsea tahun lalu. Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
London -

Hakim Ziyech akan berlabuh ke Chelsea musim depan. Gelandang The Blues, Mason Mount, sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan pemain berdarah Maroko itu.

Diketahui, Chelsea sudah menyepakati transfer sebesar 40 juta Euro dengan klub asal Ziyech, Ajax Amsterdam. Ia akan diikat selama 5 tahun di Stamford Bridge.

Mount pun sudah mengetahui kehebatan Ziyech sejak lama. Musim 2017/18 lalu, ia bermain di Liga Belanda bersama Vitesse Arnhem, sehingga sudah melihat langsung permainannya dari dekat.

Apalagi, ia juga sudah kembali berduel dengan Ziyech saat Chelsea bertemu Ajax di fase grup Liga Champions musim ini.

"Jadi, dua tahun lalu saya bermain di Belanda dengan status pinjaman (di Vitesse), jadi saya tahu sedikit soal dia dan betapa bagusnya dia sebagai seorang pemain," kata Mount, dikutip Standard.

"Jadi akan ada satu pemain kelas dunia berikutnya yang bergabung dengan Chelsea. Ya, saya bersemangat bisa bekerja dengannya, berlatih bersama, dan semoga bisa bermain bersama," lanjut pemain 21 tahun itu.

Bersama Ajax musim ini, Ziyech berhasil menyumbangkan 8 gol dan 21 assist. Bahkan di tiga musim sebelumnya, ia selalu berhasil menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak di Liga Belanda.

Namun kedatangan Ziyech ke London tampaknya sedikit molor. Sebab baik Liga Belanda maupun Liga Inggris masih belum usai, menyusul pandemi virus corona yang sedang tinggi-tingginya di Eropa.



Simak Video " Dijamin Keren, Ini 10 Gol Terbaik Hakim Ziyech"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com