sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 16:20 WIB

Usai Pesta Seks, si Perempuan Bayaran Tuding Kyle Walker Hipokrit

Kris Fathoni W - detikSport
ZAGREB, CROATIA - DECEMBER 11:  Kyle Walker of Manchester City looks on prior to the UEFA Champions League group C match between Dinamo Zagreb and Manchester City at Maksimir Stadium on December 11, 2019 in Zagreb, Croatia. (Photo by Dan Mullan/Getty Images) Usai Pesta Seks, si Perempuan Bayaran Tuding Kyle Walker Hipokrit. (Foto: Getty Images/Dan Mullan)
FOKUS BERITA Pesta Seks Kyle Walker
Manchester -

Louise McNamara, perempuan yang mengaku sebagai pihak pemberi "jasa" dalam aktitivas pesta seks Kyle Walker, menuding si pesepakbola dari klub Manchester City sebagai sosok hipokrit.

McNamara mengklaim dirinya sebagai satu dari dari dua perempuan yang diundang Walker ke apartemennya di Hale, Cheshire. Selain perempuan 21 tahun itu, ada pula wanita 24 tahun asal Brasil.

Di apartemen tersebut, kedua perempuan itu kabarnya dibayar sebesar 2 ribu paun (sekitar Rp 40 juta) untuk melakukan hubungan seks dengan Kyle Walker dan seorang temannya.

Hal ini mencuri perhatian karena terjadi di tengah masa lockdown pandemi virus Corona. Apalagi Walker, sebagai figur publik, juga ikut mengampanyekan agar tetap di rumah demi tetap aman dari ancaman COVID-19.

Disebutkan The Sun, salah satu kampanye perlindungan kesehatan itu bahkan dilontarkan oleh Kyle Walker hanya selang beberapa waktu setelah dugaan berpesta seks. Inilah yang dicibir Louise McNamara.

"Kyle harusnya tahu lebih baik dari ini," kata Louise.

"Di satu sisi ia mengundang orang asing ke rumahnya untuk (aktivitas) seks dan besoknya ia menggurui semua orang mengenai pentingnya tetap aman."

"Ia hipokrit dan menempatkan orang lain dalam risiko," cibirnya.



Simak Video "Kyle Walker Jadi Kiper Dadakan, City Diimbangi Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
FOKUS BERITA Pesta Seks Kyle Walker
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com