sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 20:22 WIB

2 Bek Tersulit yang Dihadapi Daniel James

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 17:  Daniel James of Manchester United breaks away from Reece James of Chelsea during the Premier League match between Chelsea FC and Manchester United at Stamford Bridge on February 17, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Winger Manchester United Daniel James mengungkapkan dua bek yang paling sulit dihadapi dia. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Manchester -

Winger Manchester United Daniel James mengungkapkan bek-bek yang paling sulit dia hadapi. Salah satunya adalah rekan setimnya sendiri, Aaron Wan-Bissaka.

James membuat debut di sepakbola profesional bersama Swansea City pada musim 2017/18. Penampilannya yang menjanjikan membuat pemain berusia 22 tahun itu direkrut Man United pada musim panas tahun lalu.

Bersama MU, James hampir tidak tergantikan. Sudah empat gol plus tujuh assist disumbangkan James dalam 37 penampilannya di seluruh kompetisi, yang membantu Setan Merah masih dalam persaingan finis empat besar Liga Inggris, lolos ke perempatfinal Piala FA dan masih bertahan di Liga Europa.

Di tengah kariernya yang menjanjikan, James mengaku kerap direpotkan dengan beberapa pemain belakang. Menurut dia, Wan Bissaka dan pemain muda Chelsea Reece James adalah bek-bek yang sulit dilewati.

"Bagiku, sudah jelas Aaron. Aku tidak melihat ada banyak pemain bisa melewati dia," ucap James yang dikutip Metro.

"Dan Reece James, sudah pasti. Aku bermain melawan dia pada musim lalu di Wigan dan dia sepenuhnya... dan sudah jelas sedang bermain bagus di musim ini."

"Aku akan bilang keduanya," simpul dia.



Simak Video "MU Tampil Apik, Anthony Martial Jadi Bintang Kemenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com