sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Apr 2020 14:05 WIB

Berbatov ke Harry Kane: Gabung Manchester United Saja

Afif Farhan - detikSport
Soccer Football - FA Cup Third Round - Tottenham Hotspur vs AFC Wimbledon - Wembley Stadium, London, Britain - January 7, 2018   Tottenhams Harry Kane applauds fans as he is substituted off                   Action Images via Reuters/Matthew Childs Berbatov pada Harry Kane: Ke Manchester United Saja (Matthew Childs/Action Images via Reuters)
London -

Harry Kane mungkin lagi bimbang mau melanjutkan karir ke mana. Saran dari Dimitar Berbatov sih, lebih baik ke Manchester United saja.

Dimitar Berbatov sendiri merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur di tahun 2006-2008. Jauh sebelum Harry kane main di Spurs.

Berbatov pun kala itu melanjutkan karir dari Spurs ke Manchester United. Alhasil, dia mendapat kesuksesan dengan meraih berbagai trofi di antaranya tiga kali juara Premier League.



Dimitar Berbatov yang pindah dari Spurs ke MUDimitar Berbatov yang pindah dari Spurs ke MU (Alex Livesey/Getty Images)



"Apa yang terjadi dengan Harry Kane saat ini situasinya mirip dengan saya di waktu lampau," kata Dimitar Berbatov seperti dilansir Daily Star.

Kala itu, Berbatov pun sedang 'on fire' bersama Tottenham Hotspur. Namun, tawaran dari MU yang saat itu juga sedang di bawah asuhan Sir Alex Ferguson mampu menggodanya.

"Saya tahu kalau Harry Kane sangat mencintai Spurs. Akan tetapi, dia tidak akan dapat piala apa-apa selama masih di sana," ujar Berbatov.

Harry KaneHarry Kane (Eddie Keogh/Reuters)





Berbatov menjabarkan, bukan hal aneh kalau pemain Tottenham Hotspur pindah ke Manchester United. Contohnya adalah Teddy Sheringham, Michael Carrick, dan tentu dirinya.

"Pindah ke Manchester United adalah pilihan yang tepat dan itu apa yang saya rasakan. Ketika saya meninggalkan Spurs, memang itu keputusan yang sangat sulit. Akhirnya, saya mengikuti jalan saya sendiri dan saya harus melakukannya," pungkas mantan pesepakbola asal Bulgaria tersebut.



Simak Video "Lucas Moura Tak Rela Harry Kane Dijual Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com