sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Apr 2020 12:40 WIB

Bruno Fernandes Suka Disebut Veron Baru

Lucas Aditya - detikSport
Manchester Uniteds Bruno Fernandes celebrates after scoring his sides first goal during the English Premier League soccer match between Everton and Manchester United at Goodison Park in Liverpool, England, Sunday, March 1, 2020. (AP Photo/Jon Super) Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, merasa mirip Juan Sebastian Veron. (Foto: AP/Jon Super)
Jakarta -

Bruno Fernandes mengatakan dirinya senang disebut Juan Sebastian Veron baru. Dia juga menegaskan pentingnya kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Fernandes langsung memberikan dampak positif untuk MU sejak datang di bulan Januari. Dalam sembilan pertandingan, ada 3 gol dan empat assist yang dicetak dengan seragam Setan Merah.

Bersama Fernandes, The Red Devils belum pernah kalah. Mereka membukukan 6 kemenangan dan hasil imbang.

Penampilan bagus Fernandes itu membuatnya disandingkan dengan beberapa eks pemain MU seperti Paul Scholes dan Veron. Pemain Portugal itu menyebut dirinya lebih mirip Veron.

"Kita sudah menemukan Juan Sebastian Veron baru! Tapi, rambutnya, rambutnya harus tetap ada," kata Fernandes di MU TV.

Fernandes juga mengungkap kepercayaan besar yang yang ditunjukkan oleh Solskjaer. Hal itu yang menjadi salah satu dorongan besar Fernandes langsung tampil sip.

"Bagi saya, yang paling penting jelas kepercayaan dari pelatih. Saya harus tahu bagaimana saya didukung oleh pelatih karena terkadang saat anda pindah klub, tak semua pelatih menginginkan anda," kaya Fernandes.

"Tidak seperti saya harus bergabung karena pelatih ingin saya bermain, tidak, tak seperti itu. Tapi, saya ingin merasakan kepercayaan dari pelatih. 'Anda datang, anda merupakan satu pilihan buat saya dan anda datang. Saya membutuhkan anda, saya menginginkan anda'," dia menambahkan.



Simak Video "Bruno Fernandes Terbaik di Februari, Statistiknya?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com