sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Apr 2020 16:22 WIB

Aaron Wan-Bissaka Mau Banget Tukar Jersey sama Sadio Mane

Lucas Aditya - detikSport
LONDON, ENGLAND - AUGUST 20:  Aaron Wan-Bissaka of Crystal Palace takes on Sadio Mane of Liverpool  during the Premier League match between Crystal Palace and Liverpool FC at Selhurst Park on August 20, 2018 in London, United Kingdom.  (Photo by Julian Finney/Getty Images) Aaron Wan-Bissaka berhadapan dengan Sadio Mane saat masih di Crystal Palace. (Foto: Getty Images/Julian Finney)
Jakarta -

Bertukar jersey di akhir laga menjadi momen biasa dalam pertandingan sepakbola. Pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka mengaku mau banget barter dengan Sadio Mane.

MU dan Liverpool merupakan seteru abadi di Liga Inggris. Jumlah gelar juara Liga Inggris yang mereka koleksi menjadi sebabnya.

MU masih menjadi pengumpul gelar juara Liga Inggris terbanyak dengan catatan 20 gelar. Sementara itu, Liverpool sudah mengumpulkan 18 gelar juara.

Wan-Bissaka sudah melakukan pertukaran jersey dengan Mane. Momen itu terjadi pada musim lalu, saat pemain belakang 22 tahun itu masih memperkuat Crystal Palace.

Saat ditanya jersey siapa yang paling ingin dia dapatkan, Wan Bissaka menyebut nama Mane.

"Mane --saya mendapatkan itu dari musim lalu," kata Wan-Bissaka di Daily Star.

Saat sudah berseragam MU, Wan-Bissaka sudah dua kali berhadapan dengan Mane. Hasilnya, dia membawa MU sekali meraih hasil imbang dan sekali tumbang saat melawan Liverpool.



Simak Video "'Mane Tak Akan Selamanya di Liverpool'"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com