sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Apr 2020 17:39 WIB

Frank Lampard Berhati-hati Beli Pemain

Afif Farhan - detikSport
LONDON, ENGLAND - MARCH 03: Frank Lampard, Manager of Chelsea celebrates victory during the FA Cup Fifth Round match between Chelsea FC and Liverpool FC at Stamford Bridge on March 03, 2020 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Frank Lampard Berhati-hati Membeli Pemain (Getty Images/Shaun Botterill)
London -

Sudah lepas dari hukuman FIFA, Chelsea dikabarkan siap belanja besar-besaran. Tapi sang manajer, Frank Lampard mau berhati-hati membeli pemain.

Dilansir Mirror, Chelsea dikaitkan dengan beberapa nama pemain top seperti Jadon Sancho dan Philippe Coutinho si bursa transfer. Sebelumnya, The Blues sudah merekrut winger Ajax, Hakim Ziyech.

Meski begitu, Frank Lampard menegaskan dirinya mau berhati-hati membeli pemain. Apa sebab?

"Beberapa nama yang disebut dalam rumor adalah pemain-pemain besar. Perlu diketahui, ada kesulitan berat bagi seorang pemain jika datang dari liga yang berbeda. Mereka membutuhkan waktu untuk beradaptasi, maka itu saya harus hati-hati dalam membeli pemain," papar Lampard.



Frank Lampard menegaskan, dirinya sudah merasa cukup dengan skuad yang ada. Chelsea pun belum membuat keputusan untuk membeli pemain baru saat ini.

"Saya harus mempertimbangkan semua hal dan saya ingin melakukan hal yang benar. Itu sebabnya, saya harus berhati-hati," tegas Lampard.

"Saya tidak mau tampil di depan kamera dan bilang 'ini pembelian besar untuk klub'. Tidak, semua harus dipertimbangkan," tutupnya.



Simak Video "Lampard: Billy Gilmour Bisa Jadi The Next Paul Scholes"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com