sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 21:00 WIB

'Philippe Coutinho Bakal Suka Balik ke Liga Inggris, tapi...'

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - Bayern Munich unveil Philippe Coutinho - Allianz Arena, Munich, Germany - August 19, 2019   Bayern Munichs Philippe Coutinho poses during the presentation   REUTERS/Michael Dalder Philippe Coutinho disebut bakal senang kembali ke Premier League. (Foto: Reuters/Michael Dalder)
Jakarta -

Masa depan Philippe Coutinho masih belum jelas. Pemain Brasil itu disebut akan suka kembali ke Liga Inggris.

Coutinho saat ini menjalani masa peminjaman dari Barcelona ke Bayern Munich. Dia tampil cukup oke dengan catatan 32 kali pertandingan di semua ajang dengan sumbangan 9 gol dan 8 assist.

Barcelona disebut tak mempunyai tempat untuk Coutinho. Apalagi, Blaugrana sedang membutuhkan dana segar untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Beberapa klub Inggris disebut menjadi peminat Coutinho. Chelsea yang dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan tim Catalan untuk mendatangkan Coutinho.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, mengungkapkan bahwa kliennya memang terbuka untuk kembali ke Liga Inggris.

"Kenyataan saya merupakan pendukung Arsenal bukan rahasia lagi. Saya yak mempunyai preferensi ke mana pemain bakal pergi. Saya tak mencoba untuk mendorong pemain ke satu klub atau yang lain. Semuanya bisa terjadi," kata Joorabchian di Sky Sport.

"Setelah pertandingan Liga Champions yang dia mainkan di Inggris (saat Bayern Munich mengalahkan Chelsea 3-0), kami banyak berbincang mengenai itu."

"Premier League merupakan tempat di mana dia selalu bisa selalu menikmati permainan, suka untuk bermain, dan mungkin bakal suka untuk kembali dan bermain di sana."

"Pertanyaannya bagaimana kondisi keuangan semua klub, termasuk Barcelona dan semua klub Premier League pada akhir pandemi ini," dia menambahkan.



Simak Video "Gagal Bersinar di Barca, Coutinho Berharap Sukses di Bayern"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com