sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 22:00 WIB

Kembali ke MU Pilihan Paling Realistis untuk Alexis Sanchez

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - Premier League - Burnley v Manchester United - Turf Moor, Burnley, Britain - September 2, 2018  Manchester Uniteds Alexis Sanchez in action  REUTERS/Phil Noble Alexis Sanchez paling realisti bertahan di Manchester United. (Foto: Reuters/Phil Noble)
Jakarta -

Alexis Sanchez kemungkinan besar akan kembali ke Manchester United. Hal itu disebut menjadi pilihan realistis untuk pemain 31 tahun itu.

Sanchez saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Inter Milan. Dia belum banyak beraksi karena sempat diganggu cedera.

Di semua ajang bersama Inter, Sanchez baru bermain 15 kali. Dia menyumbangkan sebanyak 1 gol dan 3 assist.

Menjelang masa pinjamannya di Inter berakhir, Sanchez mulai dirumorkan terkait kelanjutan karier. Dengan gaji selangit di MU, Sanchez disebut akan bertahan.

Eks pemain Arsenal, Paul Merson, juga menyebut kemungkinan itu yang paling mungkin terjadi. Akibat dampak virus Corona, tak akan banyak klub yang bisa memberi gaji tinggi.

Di MU saat ini, Sanchez mendapatkan bayaran sebanyak 500 ribu pound sterling atau setara Rp 9,8 miliar tiap pekan.

"Dengan apa yang terjadi sekarang ini, saya tak bisa melihat tim beraktivitas di bursa transfer dan membelanjakan uang 100 juta pound sterling pada satu pemain. Tim-tim harus berpegang pada apa yang mereka miliki jadi Manchester United tetap mempertahankan Alexis Sanchez dan membawanya kembali bukan hal yang mengejutkan," kata Merson di Sky Sport.

"Pilihan lain jelas untuk hengkang dan mencari pengganti. Dan mereka mesti menghabiskan sebanyak 60 juta pound sterling atau 70 juta pound sterling untuk itu. Saya hanya tak berpikir klub-klub akan melakukannya lagi, dan sebenarnya, saya tak berpikir orang-orang peduli."

"Untuk alasan itu, saya bisa mengerti Sanchez kembali untuk memainkan peran di Old Trafford karena saat harinya, dia merupakan pemain yang hebat," dia menambahkan.



Simak Video "Sanchez Kian Dekat, Inter dan MU Patungan Bayar Gaji"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com