Unai Emery Salahkan Mantan Kekasih atas Kegagalannya di Arsenal

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 13 Apr 2020 05:30 WIB
Soccer Football - Europa League - Group F - Vitoria SC v Arsenal - Estadio D. Afonso Henriques, Guimaraes, Portugal - November 6, 2019  Arsenal manager Unai Emery    Action Images via Reuters/Paul Childs
Unai Emery menuduh eks pacarnya pembawa sial dan membuatnya dipecat Arsenal (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)
London -

Unai Emery kabarnya menyalahkan mantan pacarnya, Sacha Wright, saat dia dipecat Arsenal. Manajer 48 tahun tersebut menuding eks kekasihnya itu pembawa sial.

Emery didepak sebagai manajer Arsenal pada November 2019. Ia dianggap tidak mampu mendongkrak performa Arsenal di Liga Inggris dan gagal membawa Meriam London menang dalam tujuh laga beruntun.

Dikutip dari Daily Mail, Emery melampiaskan kekecewaannya usai dipecat dari klub kepada Wright. Hal tersebut diakui sendiri oleh perempuan 35 tahun itu.

Unai Emery dan mantan pacarnya, Sacha WrightUnai Emery dan mantan pacarnya, Sacha Wright. (Foto: Internet/Twitter)

Emery dan Wright sudah menjalin asmara sejak 2018, yakni tak lama setelah juru taktik asal Spanyol itu dikontrak Arsenal. Keduanya memutuskan berpisah pada September 2019 atau dua bulan sebelum pemecatan sang manajer.

Menurut Wright, Emery menyalahkan dirinya yang dianggap membawa nasib buruk. Eks pelatih Sevilla itu mengklaim jika Meriam London mulai banyak kalah semenjak dirinya putus dengan sang pacar.

"Saat itulah dia menyalahkan saya lantaran dirinya dipecat. Dia bilang kalau saya itu penyihir putih yang membawa banyak kesialan buatnya," kata Wright, dilansir dari Daily Mail.

"Dia bilang, 'Hari ketika kita putus itu adalah saat di mana kami mulai menelan kekalahan,'. Dia mengaku kepada saya jika dirinya stres dan pikirannya kalut setelah kami berpisah," Wright menambahkan.

Terkait alasan pemutusan hubungannya dengan Emery, Wright mengaku jika mantan pacarnya itu tidak mau membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Ia juga tak pernah diperkenalkan ke keluarga dan teman-teman Emery.

"Saya percaya Unai dan yakin jika kami akan menikah dan melahirkan anak-anak suatu saat nanti. Saya pikir dia seorang gentleman dan pria yang kekeluargaan, tetapi akhirnya saya sadar jika dirinya belum siap untuk menjalin hubungan yang serius," demikian kata Wright.



Simak Video "Prediksi Arsenal VS Chelsea Bersama AIS Palu dan CISC Pekanbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)