ADVERTISEMENT

Klopp Sudah Kangen Berat sama Liverpool

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 14 Apr 2020 16:19 WIB
LEICESTER, ENGLAND - DECEMBER 26: Jurgen Klopp, Manager of Liverpool embraces Trent Alexander-Arnold of Liverpool after the Premier League match between Leicester City and Liverpool FC at The King Power Stadium on December 26, 2019 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Juergen Klopp sudah rindu para pemainnya di Liverpool (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Juergen Klopp sudah rindu sekali dengan para pemain Liverpool. Saking kangennya, Klopp sampai begitu menikmati sesi latihan online.

Lockdown yang diterapkan di Inggris karena pandemi virus corona membuat tim-tim Premier League harus menghentikan aktivitas di klub. Para pemain pun menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing.

Untuk menjaga kebugaran para pemain, sejumlah tim Premier League menggelar latihan secara online lewat konferensi video. Salah satunya adalah Liverpool.

Bagi Klopp, meski tak bisa bertatap muka secara langsung dengan para pemainnya, sesi latihan online begitu berharga. Manajer asal Jerman itu sangat menikmatinya karena sudah rindu kepada Virgil van Dijk dkk.

"Saat kami menjalani sesi latihan ini, saya tidak pernah membayangkan saya akan begitu menikmatinya. Tapi ini adalah momen di mana saya melihat mereka lagi dan itu mengubah segalanya," ujar Klopp kepada situs resmi Liverpool.

"Selama satu menit, satu jam, dua jam, berapapun lamanya sesi latihan, mereka semua dalam semangat yang bagus. Anda langsung merasakannya kenapa Anda begitu merindukan mereka, karena mereka adalah grup yang istimewa."

"Anda ingin ada bersama mereka, ingin lebih dekat daripada yang Anda bisa. Ini adalah momen terdekat, jadi saya begitu menikmati sesi ini."

"Semakin lama (lockdown), rasanya semakin buruk. Saya menerima situasi ini 100%, tapi makin lama Anda tidak ketemu seseorang yang Anda sukai, rasanya makin sakit. Itulah situasi kami saat ini," katanya.



Simak Video "MU Menang Lawan Liverpool, Netizen: Efek Jennie 'BLACKPINK'"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT