Kane Akan Bawa Man United Lepas dari Jeratan Nostalgia

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 16 Apr 2020 05:15 WIB
Soccer Football - Champions League - Group B - Olympiacos v Tottenham Hotspur - Karaiskakis Stadium, Piraeus, Greece - September 18, 2019  Tottenham Hotspurs Harry Kane reacts  REUTERS/Alkis Konstantinidis
Harry Kane kencang dikaitkan dengan Manchester United. (Foto: Alkis Konstantinidis/Reuters)
Jakarta -

Manchester United terus didorong merekrut Harry Kane. Kane dipercaya sebagai sosok yang bisa melepaskan Man United dari jeratan kisah sukses masa lalu.

Kabar Kane meninggalkan Tottenham Hotspur terus mengalir menuju bursa transfer musim panas. Man United disebut-sebut sebagai salah satu peminat serius, selain Real Madrid.

Rumor tersebut menguat sejak sang penyerang mengindikasikan siap meninggalkan Tottenham jika terus-terusan tak mendapat trofi. Sepanjang kariernya bareng Lilywhites, prestasi terbaiknya adalah runner-up Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Nah, Kane dinilai cocok dengan Man United karena klub dengan gelar Liga Inggris terbanyak itu sedang berambisi kembali ke persaingan gelar. Perkawinan ambisi itu akan menguntungkan kedua pihak.

Man United belum pernah lagi juara Premier League sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2012/2013, meninggalkan mereka dengan kisah-kisah sukses masa lalu. Jangankan juara, sekadar bersaing untuk empat besar saja 'Setan Merah' kepayahan.

"Setiap klub menginginkan seorang pencetak gol. Dia jelas sudah kencang dikaitkan dengan Manchester United, klub sepakbola fantastis lainnya," ungkap mantan pemain West Ham United dan Everton, Tony Cottee, seperti dikutip Sky Sports.

"Kalau Harry nantinya ke sana, Anda akan memperkirakan dia untuk mencetak gol-gol untuk membawa Manchester United ke level lain. Buat mereka (Man United), ekspektasinya adalah mencoba merebut kembali takhta Premier League dan lebih dominan lagi di kompetisi Eropa. Saya rasa Harry bisa melakukannya untuk mereka," tambahnya.



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)