ADVERTISEMENT

Marcos Rojo Enggan Pulang ke MU

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 16 Apr 2020 22:30 WIB
LA PLATA, ARGENTINA - FEBRUARY 17: Marcos Rojo of Estudiantes waves the fans during a match between Estudiantes and Defensa y Justicia as part of Superliga 2019/20 at Jorge Luis Hirschi Stadium on February 17, 2020 in La Plata, Argentina. (Photo by Rodrigo Valle/Getty Images)
Rojo merasa baru sebentar bermain bersama Estudiantes. Foto: Getty Images/Rodrigo Valle
La Plata -

Marcos Rojo tengah dipinjamkan Manchester United ke Estudiantes. Sudah merasa betah, pemain asal Argentina itu ingin bertahan lebih lama lagi dan tak mau pulang ke Old Trafford.

Rojo pulang ke negaranya pada Januari lalu. Bersama MU, kesempatan mainnya amat terbatas, yakni hanya 9 kali musim ini.

Bersama Estudiantes, ia pun baru turun sekali di Liga Argentina sebelum akhirnya mengalami cedera. Kemudian dengan munculnya pandemi virus Corona, kompetisi pun terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

Hal inilah yang membuat Rojo enggan kembali ke Manchester, meski kontrak peminjamannya hanya sampai akhir Juni saja. Ia merasa belum banyak berkontribusi kepada Estudiantes, yang merupakan klub daerah asalnya.

"Jika semuanya tergantung saya, maka saya akan bicara kepada manajemen MU untuk memperpanjang peminjaman saya selama enam bulan," kata Rojo dalam program radio Estudiantes Y Su Gente.

"Saya akan sakit hati jika harus pergi, padahal saya masih sedikit sekali bermain."

"Sekarang cedera saya sudah pulih, dan saya sudah fit untuk bermain lagi," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Keinginan Rojo itu pun senada dengan Chairman Estudiantes yang juga eks pemain MU, Juan Sebastian Veron. Bulan lalu, Veron pun berharap MU mengizinkan Rojo bertahan lebih lama di klubnya.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT