sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Apr 2020 19:00 WIB

'Kangen Kamu Van Dijk'

Afif Farhan - detikSport
WATFORD, ENGLAND - FEBRUARY 29: Andrew Robertson of Liverpool in action during the Premier League match between Watford FC and Liverpool FC at Vicarage Road on February 29, 2020 in Watford, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) 'Kangen Kamu Van Dijk' (Richard Heathcote/Getty Images)
Liverpool -

Bek Liverpool, Andy Robertson punya banyak agenda untuk kesehariannya kala isolasi diri. Salah satunya, jangan lupa lupa bilang ke Van Dijk 'i miss you'.

Otoritas Kesehatan Inggris menyatakan saat ini pandemi virus Corona di Inggris hampir mencapai puncaknya. Saat ini, jumlah pasien tewas akibat Corona di Inggris hampir mencapai 13 ribu orang.

Inggris pun lockdown dan kompetisi Premier League sudah dihentikan sejak pertengahan bulan Maret kemarin. Para pemain mengisolasi diri di rumah.



Bek kiri Liverpool, Andy Robertson pun kerap memposting aktivitas sehari-harinya di media sosial kala isolasi diri. Terbaru, dia memposting agenda sehari-harinya.

Agenda sehari-harinya tersebut pun sama seperti orang lain pada umumnya. Ada makan siang, nyuapin anak, bermain dengan anak, dan lain-lain.

Akan tetapi, ada beberapa agenda yang terbilang menarik. Misalnya seperti kirim pesan ke Van Dijk yang bertuliskan saya kangen kamu dan telfon Trent Alexander-Arnold untuk mengucapkan selamat tidur.






Sepertinya, sudah kangen banget sama rekan-rekan satu timnya ya, Robbo...



Simak Video "Fans Liverpool Rayakan Juara Liga Inggris di Tengah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com