sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Apr 2020 18:39 WIB

Man United Butuh Jadon Sancho, Harry Kane, dan Jack Grealish

Kris Fathoni W - detikSport
Dortmunds English midfielder Jadon Sancho applauds as he leaves the pitch after the UEFA Champions League Last 16, first-leg football match BVB Borussia Dortmund v Paris Saint-Germain (PSG) in Dortmund, western Germany, on February 18, 2020. (Photo by Ina Fassbender / AFP) Man United Butuh Jadon Sancho, Harry Kane, dan Jack Grealish. (Foto: AFP/INA FASSBENDER)
London -

Jadon Sancho, Harry Kane, dan Jack Grealish adalah tiga nama yang sedang dikaitkan dengan Manchester United. Alan Shearer menyebut MU memang butuh ketiganya.

Menurut Shearer, ketiga pemain model tersebut mutlak dibutuhkan oleh Setan Merah dalam usahanya untuk kembali bersaing di papan atas dalam memperebutkan gelar juara.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, Shearer pun meyakini bahwa Man United memiliki peluang untuk merekrut Sancho dari Borussia Dortmund, Kane dari Tottenham Hotspur, dan Grealish dari Aston Villa.

"(Manajer MU) Ole Gunnar Solskjaer dengan jeli memprediksi bisa jadi akan ada sejumlah klub yang terpaksa menjual pemain-pemain besarnya karena alasan keuangan," kata Shearer kepada The Sun dan dikutip SportsMole.

"Dengan mayoritas klub akan memprioritaskan selamat lebih dulu sebelum melihat target transfer, Manchester United menghadapi situasi yang berbeda. Dan dengan kemampuan finansialnya, mereka berada dalam posisi bagus untuk mengambil keuntungan dalam bursa transfer mendatang seketika sepakbola kembali bergulir."

"Agar bisa mendekat ke posisi yang mereka mau, perlu tiga atau mungkin empat perekrutan nama besar. Saya tahu ada spekulasi mengenai Jadon Sancho dan Harry Kane, dan saya tahu persis soal pembahasan mengenai Jack Grealish. Ketiganya adalah tipe-tipe yang mereka butuhkan untuk bisa bersaing lagi di atas," ucapnya.



Simak Video "Jadon Sancho Merapat ke Manchester United?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com