sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Apr 2020 20:15 WIB

Segera Punya Bos Tajir, Newcastle Dekati Cavani dan Mertens

Kris Fathoni W - detikSport
Paris Saint-Germains Uruguayan forward Edinson Cavani plays the ball during the French L1 football match between Paris Saint-Germain and AS Monaco at the Parc des Princes stadium in Paris on January 12, 2020. (Photo by Bertrand GUAY / AFP) Edinson Cavani kabarnya sudah didekati Newcastle. (Foto: Bertrand GUAY / AFP)
Jakarta -

Edinson Cavani dan Dries Mertens kabarnya sedang didekati Newcastle United, yang dalam waktu dekat digadang-gadang akan resmi dimiliki oleh Mohammed bin Salman, Pangeran Arab Saudi.

Sebuah konsorsium dengan para investor dari Arab Saudi di bawah komando Pangeran Salman kabarnya sudah mendekati fase akhir pembelian Newcastle senilai 300 juta paun dari tangan Mike Ashley.

Seiring dengan kabar tersebut, muncul pula spekulasi bahwa The Magpies akan sangat agresif dalam belanja pemain ketika bursa transfer berikutnya dibuka.

Selain nama Willian (Chelsea) yang santer disebut jadi target utama Newcastle, sudah menyeruak pula nama Edinson Cavani (PSG) dan Dries Mertens (Napoli). Kontrak ketiganya sudah mendekati akhir di klubnya masing-masing.

Spekulasi yang berhembus adalah bahwa kedatangan bos yang punya banyak pundi-pundi uang bikin Newcastle cukup percaya diri bersaing mengincar pemain top, paling tidak dengan iming-iming gaji besar -- sehingga mengincar pemain berstatus free transfer.

Menurut Metro, The Magpies pun kini sudah membuka pembicaraan dengan agen Cavani. Dilansir Express, pendekatan serupa pun telah dilakukan kepada Mertens.

Kedatangan pemain-pemain bernama besar ini kabarnya juga menjadi bagian dari rencana Newcastle guna menarik minat peracik taktik jempolan untuk datang dan menangani proyek jangka panjang di klub tersebut.



Simak Video "Jamie Vardy Jadi Mimpi Buruk Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com