sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Apr 2020 10:15 WIB

Duh, Empat Pemain Arsenal Langgar Aturan Karantina

Bayu Baskoro - detikSport
Soccer Football - Europa League - Group F - Arsenal v Vitoria S.C. - Emirates Stadium, London, Britain - October 24, 2019  Arsenals Nicolas Pepe celebrates scoring their third goal with teammates  Action Images via Reuters/Andrew Boyers Empat bintang Arsenal dilaporkan melanggar aturan kebijakan masa karantina. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
London -

Empat pemain Arsenal dilaporkan melanggar aturan isolasi diri. Mereka kedapatan melakukan aktivitas di luar rumah dan tak menerapkan pembatasan kontak sosial.

Inggris saat ini memang menerapkan pembatasan aktivitas di luar rumah selama pandemi virus Corona. Kendati demikian, masih saja ada warganya yang melanggar aturan tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh empat pemain Arsenal, yakni Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan David Luiz. Keempatnya secara terpisah beraktivitas di luar rumah dengan mengabaikan kebijakan social distancing.

Melansir The Sun, Pepe diketahui bermain sepakbola dengan teman-temannya di London Utara. Kegiatannya itu direkam melalui video yang dibagikan ke Whatsapp.

Sementara itu, Lacazette kedapatan berada di pinggir jalan bersama seorang pria pada hari Senin (20/4/2020). Keduanya tampak berdiri di samping mobil bermerk Audi berwarna hitam.

Ada pun Xhaka dan Luiz dilaporkan berada di sebuah taman di dekat Stasiun Oakwood di Southgate, London Utara. Keduanya kedapatan melakukan kegiatan secara bersama-sama di sana.



Kelakuan empat pemain tersebut yang melakukan aktivitas di luar rumah mendapat perhatian Arsenal. Salah seorang juru bicara The Gunners mengatakan bakal berbicara dengan mereka terkait hal itu.

"Terima kasih telah membawa ini hingga menjadi perhatian kami. Kami akan berbicara dengan para pemain kami," kata salah seorang juru bicara Arsenal kepada The Sun.

"Kami cukup khawatir, sehingga kami akan berbicara dengan Nicolas yang berbagi tempat tinggal dengan sejumlah kerabat yang terlibat dalam permainan itu. Kami telah mengingatkan tentang pentingnya semua orang mengikuti pedoman yang ada," ujarnya.



Simak Video "David Luiz Tolak Benfica, Lalu Akan Perpanjang Kontrak di Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com