sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Apr 2020 11:24 WIB

Sami Khedira Akan Susul Pacar ke London, Menuju West Ham?

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - Serie A - Udinese Calcio vs Juventus - Dacia Arena, Udine, Italy - October 22, 2017   Juventus’ Sami Khedira celebrates scoring their fourth goal       REUTERS/Massimo Pinca Sami Khedira bisa pindah ke London untuk menyusul kekasihnya. (Foto: Reuters/Massimo Pinca)
Jakarta -

Masa depan Sami Khedira di Juventus masih belum jelas. Ada peluang dia menuju London untuk menyusul kekasihnya, pemain Jerman itu menuju West Ham United?

Khedira tak menjadi pilihan utama di Juventus pada musim ini. Dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt, dia baru bermain sebanyak 17 kali di semua ajang dengan catatan sumbangan satu assist.

Karena jatah bermain yang sedikit itu, Khedira disebut ingin pergi. Kontraknya memang masih berlaku sampai 2021, meski demikian Khedira dikabarkan Dailystar bisa pergi dengan cuma-cuma.

Rumor Khedira muncul setelah kekasihnya, Melanie Leupolz, bergabung dengan Chelsea. Leupolz merupakan pemain timnas Jerman, yang berposisi sebagai gelandang.

Leupolz akan bermain untuk Chelsea mulai musim depan. Dia dikontrak selama 3 tahun oleh klub London barat itu.

Kabar Khedira dengan Leupolz menjalin hubungan mulai tersiar pada bulan lalu. Sebelum menjalin hubungan dengan Leupolz, Khedira merupakan kekasih Lena Gercke.



Simak Video "Juventus Kalahkan Sampdoria 2-0, Kunci Titel Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com