ADVERTISEMENT

Guendogan: Man City Harus Siap Kapanpun Musim Dilanjutkan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 25 Apr 2020 08:45 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 06:  lkay Gundogan of Manchester City during the Premier League match between Manchester City and Wolverhampton Wanderers at Etihad Stadium on October 06, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Ilkay Guendogan mewanti-wanti Manchester City agar selalu siap kapanpun musim dilanjutkan. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Jakarta -

Ilkay Guendogan ingin Manchester City selalu siap menyambut berjalannya kembali musim. Para pemain disebutnya tak boleh terlalu santai saat ini.

Man City sudah tertinggal 25 poin dari Liverpool di Premier League musim ini sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Mereka cuma punya 10 laga (30 poin) untuk menutup selisih tersebut, yang terlihat amat sulit.

Namun Citizens masih punya kompetisi lain untuk diperjuangkan. Tim besutan Pep Guardiola itu menghadapi Newcastle United di perempatfinal Piala FA dan tengah unggul 2-1 atas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Memang belum diketahui kapan musim bisa dilanjutkan. Tapi buat Guendogan, para pemain harus selalu bersikap profesional dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut semua kemungkinan.

"Apapun yang terjadi, kami harus siap. Ini adalah situasi luar biasa sekarang ini dan situasi luar biasa perlu solusi luar biasa pula," kata pemain asal Jerman itu seperti dikutip BBC.

"Kami melihat diri kami sebagai pemain top dan sebuah top klub, dan ini adalah kans untuk kami menunjukkan itu dan mengatasi situasi dengan sebaik mungkin. Ini menyangkut kapan semuanya berjalan lagi.

"Tapi itu tidak dimulai ketika kami kembali latihan di klub, semuanya malah sudah dimulai. Kami harus melihatnya seperti itu, jadi kami bisa bermain di tengah semua ini dan bersiap untuk semua kompetisi," imbuh pria 29 tahun tersebut.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT