Timo Werner Bakal Bikin Lini Depan Liverpool Lebih Kompetitif

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 25 Apr 2020 18:24 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 19: Timo Werner of RB Leipzig during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Tottenham Hotspur and RB Leipzig at Tottenham Hotspur Stadium on February 19, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Timo Werner dinilai akan bikin lini depan Liverpool lebih kompetitif. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah tak tergantikan di lini depan Liverpool. Timo Werner akan membuat barisan The Reds lebih kompetitif.

Sebanyak 49 gol sudah diciptakan oleh trio Firmansah di semua ajang untuk Liverpool. Salah masih yang tertajam dengan catatan 20 gol.

Sadio Mane menjadi pemain tersubur kedua dengan 18 kali menjebol gawang lawan. Sementara itu, Firmino menempati posisi ketiga dengan raihan sebanyak 11 gol.

Eks bek Liverpool, Phil Thompson, yang mengemukakan pendapat bahwa trisula lini depan Liverpool itu butuh saingan. Werner yang paling sering disebut menjadi incaran Si Merah.

Sejak 2016, Werner sudah membukukan 88 gol dalam 150 pertandingan bersama klub Jerman, RB Leipzig.

"Saya pikir dia akan memberi tantangan sebenarnya untuk tiga pemain depan. Mo Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino-- mereka tampak seolah-olah sudah paham gerakan satu sama lain," kata Thompson.

"Kami memiliki Divock Origi, tapi saya pikir semua orang menyadari bahwa dia merupakan pemain yang mempunyai dampak besar, untuk 15-20 menit terakhir --tapi dia tak cukup penting."

"Kami membutuhkan seseorang yang sedikit lebih baik. Seseorang akan bilang 'Werner masuk dan akankah dia mau datang ke Liverpool? Saya pikir dia mau dan dia akan melakukannya," dia menambahkan.



Simak Video "Prediksi Chelsea VS MU Bersama Chelsea Indonesia Supporters Club dan Jogja United Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)