sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Apr 2020 09:30 WIB

'Man United Gak Bakalan Rugi Andai Jual Pogba ke Madrid'

Bayu Baskoro - detikSport
PERTH, AUSTRALIA - JULY 17: Paul Pogba of Manchester United looks on during a pre-season friendly match between Manchester United and Leeds United at Optus Stadium on July 17, 2019 in Perth, Australia. (Photo by Paul Kane/Getty Images) Paul Pogba diyakini akan segera bergabung ke Real Madrid. (Foto: Paul Kane/Getty Images)
Manchester -

Eks pemain Timnas Prancis, Willy Sagnol, yakin jika Paul Pogba akan segera merapat ke Real Madrid. Menurutnya, Manchester United tak keberatan melepas Pogba.

Madrid memang tengah santer dikaitkan dengan pembelian Pogba di bursa transfer. Pelatih Zinedine Zidane kabarnya ngotot ingin membawa juara Piala Dunia 2018 itu ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos disebut siap membayar Pogba sebesar 100 juta paun di bursa musim panas mendatang. Apalagi, kontrak pemain 27 tahun itu di MU akan habis pada 2021 dan bisa saja dilepas jika ia tak masuk dalam rencana tim musim depan.

Terkait isu transfer Pogba tersebut, Sagnol turut angkat bicara. Mantan pemain Bayern Munich itu yakin betul jika eks Juventus tersebut bakal hengkang dari Manchester menuju Madrid.

Menurut Sagnol, MU juga tidak akan rugi secara finansial andai melepas Pogba ke Madrid. Setidaknya Setan Merah bisa mengurangi beban pengeluarannya, mengingat gaji tinggi pemain Timnas Prancis itu yang mencapai 290 ribu paun (sekitar Rp 5,4 miliar) per pekan.

"Real Madrid menginginkan Pogba dan dia ingin pergi ke Real Madrid. Jadi, semua syarat untuk transfer sudah ada di sana," kata Sagnol, dilansir dari Marca.

"Saya pikir Manchester United akan senang karena mereka tak perlu membayar gajinya yang tinggi lagi, saya pikir itu akan terjadi. Saya berharap kita bisa melihat Pogba sebagai penggawa Prancis dan bukan Pogba pemain Manchester United," dia mengungkapkan.



Simak Video "Pogba Positif Covid-19, 'Nge-Dab' Pembasmi Virus Gagal?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com