Chelsea Masih Sayang Kante

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 04 Mei 2020 04:50 WIB
NGolo Kante
Chelsea Masih Sayang N'Golo Kante (Getty Images/Marc Atkins)
London -

N'Golo Kante dirumorkan siap dilepas Chelsea. Sang manajer, Frank Lampard menepis isu tersebut.

Didatangkan dari Leicester City di tahun 2016, N'Golo Kante langsung nyetel di bawah kepelatihan Antonio Conte. Gelar juara Premier League didapatinya di musim pertamanya berseragam Chelsea.

Selanjutnya, Kante bisa mempersembahkan trofi Piala FA. Kursi manajer beralih ke Maurizio Sarri, gelandang asal Prancis itu tetap masuk dalam skuad utama untuk meraih juara Liga Europa.



Dilansir Mirror, rumor N'Golo Kante akan dijual Chelsea berhembus kencang. Kante kabarnya siap dilepas seharga 61 juta paun.

Barcelona dan Real Madrid, dua klub raksasa Spanyol berminat menimangnya. Lain sisi, Chelsea dikabarkan akan lebih mempercayakan pada pemain muda untuk mengganti posisi Kante.



N'Golo KanteN'Golo Kante (Marc Atkins/Getty Images)



Manajer Chelsea, Frank Lampard menegaskan, N'Golo Kante adalah pemain yang hebat. Dua kali juara Premier League, menjadi pemain terbaik di liga, serta trofi Piala Dunia adalah buktinya.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dalam lima musim terakhir dan memiliki trofi serta gelar individu. Kami berharap dia bisa segera pulih dari cedera dan kembali ke permainan terbaiknya," terang Lampard.



Lampard pun menepis bahwa pihak klub ingin menjual N'Golo Kante. Dirinya masih membutuhkan Kante.

"Kami masih membutuhkan N'Golo Kante, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tahu itu sebelum jadi manajer di sini dan kini sangat senang bekerja dengannya," ungkap Lampard.



Simak Video "Lampard di Ujung Tanduk, Liverpool dan Manchester City Incar Pemain Sama"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/nds)