sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mei 2020 05:40 WIB

Pedro Tunggu Kepastian Chelsea, tapi ...

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - MARCH 08: Pedro of Chelsea celebrates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Chelsea FC and Everton FC at Stamford Bridge on March 08, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Pedro Rodriguez menunggu kepastian Chelsea terkait masa depannya. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
London -

Pedro Rodriguez sedang menunggu pertemuan dengan Chelsea untuk memastikan masa depannya. Sekalipun winger Spanyol itu akan menimbang tawaran yang diterimanya.

Pedro digadang-gadang akan meninggalkan London Barat setelah kontraknya berakhir di musim panas nanti. Pasalnya, pesepakbola berusia 32 tahun itu terpinggirkan usai kalah bersaing dengan Christian Pulisic, Callun Hudson-Odoi, dan Mason Mount di bawah asuhan manajer Frank Lampard.

Di musim ini, Pedro cuma membuat sembilan penampilan di Premier League dan situasinya semakin rumit karena Chelsea telah merekrut pemain muda Hakim Ziyech untuk musim depan.

"Situasi akibat virus corona ini memengaruhi segalanya, jadi untuk sekarang kami menunggu sebuah pertemuan dengan Chelsea," kata Pedro kepada Radio El Larguero, yang dikutip Metro.

"Aku harus bertemu dengan klub tapi aku juga memiliki banyak tawaran dari banyak tempat. Aku tahu kontrakku segera berakhir, tapi kami belum bertemu untuk membahas apakah kontrakku diperbarui dan berlanjut di sini atau tidak."

"Aku sedang menunggu pertemuan dengan klub tapi aku juga terbuka untuk mendengarkan banyak tawaran. Prioritasnya sekarang adalah menuntaskan kontrakku, kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi," sambung pemain menjadi bagian dari skuad Barcelona yang mendominasi dunia di 2009 itu.

Apakah Pedro tertarik untuk kembali merumput di Spanyol? "Aku tidak tahu, aku betul-betul tidak tahu. Aku mendapatkan banyak tawaran dari banyak tempat dan aku akan menaksir apa yang harus kulakukan selanjutnya," sambung dia.

"Yang sebenarnya adalah, aku tidak tahu apa yang akan terjadi," ungkap Pedro.



Simak Video "Pedro Resmi Berkostum AS Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com