sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mei 2020 11:07 WIB

Arsenal Mau Cuci Gudang?

Kris Fathoni W - detikSport
VERONA, ITALY - DECEMBER 01:  Henrikh Mkhitaryan of As Roma celebrates the victory after the Serie A match between Hellas Verona and AS Roma at Stadio Marcantonio Bentegodi on December 1, 2019 in Verona, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) Henrikh Mkhitaryan, salah satu pemain yang kabarnya masuk daftar jual Arsenal. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
London -

Dalam usaha memperkuat skuad dengan menggaet pemain baru, Arsenal kabarnya juga harus melego sejumlah pemainnya di bursa transfer musim panas.

Saat ini The Gunners dikaitkan dengan Thomas Partey-nya Atletico Madrid. Di sisi lain, Arsenal kabarnya harus menjual sejumlah pemain demi memenuhi dana yang diperlukan demi menggaet holding midfielder incaran.

Menurut Bleacher Report, Arsenal bersedia melepas paling tidak enam pemainnya pada bursa transfer musim panas. Tapi sejauh ini belum ada nama yang disebutkan dalam laporan tersebut.

Ditambahkan pula bahwa langkah Arsenal untuk melepas sejumlah pemain ini tidak lepas dari kondisi keuangannya setelah musim panas lalu menggaet Nicolas Pepe dari Lille seharga 72 juta paun -- rekor transfer internal klub London tersebut.

Sejumlah nama kini dispekulasikan sebagai pemain yang bakal jadi bagian dari program cuci gudang Arsenal. Salah satunya adalah Henrikh Mkhitaryan, yang menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di AS Roma.

Situasi kontrak Pierre-Emerick Aubameyang juga sedang jadi sorotan, membuat masa depannya bersama Arsenal diliputi spekulasi. Selain itu ada Shkodran Mustafi dan Sokratis yang diduga bakal masuk daftar jual Arsenal.



Simak Video "Arsenal Datangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com