Lima Pujian Timo Werner ke Liverpool, Siap Pindah Nih?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 04 Mei 2020 17:15 WIB
Leipzigs Timo Werner celebrates after scoring his sides second goal during the German Bundesliga soccer match between FC Schalke 04 and RB Leipzig at the arena in Gelsenkirchen, Germany, Saturday, Feb. 22, 2020. (AP Photo/Martin Meissner)
Lima Pujian Timo Werner ke Liverpool, Siap Pindah Nih? (Foto: Martin Meissner/AP Photo)
Jakarta -

Liverpool terus dikaitkan dengan penyerang RB Leipzig Timo Werner. Sejumlah ucapan Werner sendiri kian menambah kencang spekulasi.

Dalam sejumlah kesempatan, Werner ketahuan melayangkan sanjungan atau pujian buat Liverpool. Sejumlah di antaranya bahkan pada tahun 2020 ini.

Berikut lima momen Werner puji Liverpool, seperti dirangkum Planet Football.

Maret 2017

"Jika Anda bisa main di Anfield Road dan mendengar suporter menyanyikan 'You'll Never Walk Alone', sudah pasti itu akan jadi sesuatu yang spesial," kata Werner kepada SportBild.

Desember 2018

Kali ini Werner membahas kepindahan Naby Keita, mantan rekan setimnya, ke Liverpool. Kepada Welt, ia sekaligus bicara mengenai masa depannya.

"Untuk bisa menjadi pemain kelas dunia, aku mungkin harus memainkan sepakbola level klub bersama tim yang lebih baik lagi. Jujur, aku menginginkannya. Bersama kami, Naby Keita belum jadi pemain kelas dunia. Mungkin nanti bisa bersama Liverpool."

"Untuk bisa menjadi pemain kelas dunia, Anda harus bermain di tim-tim besar dan kemudian tampil dalam laga-laga besar seperti final atau semifinal Liga Champions."

Februari 2020

"Aku tahu bahwa saat ini Liverpool adalah tim terbaik dunia," kata Werner kepada saluran TV Norwegia Viasport Football, setelah di Liga Champions.

"Aku merasa sangat bangga dikaitkan dengan tim semacam itu. Ini menjadi sebuah kebanggaan, tapi aku tahu Liverpool punya banyak pemain top dan aku masih harus banyak belajar untuk bisa berada di level yang pantas untuk main di sana."