sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Mei 2020 13:50 WIB

John Stones Sangat Ingin Liga Inggris Lanjut Lagi, tapi...

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 20:  John Stones talks to teammate Fernandinho of Manchester City during the Premier League match between Manchester City and Tottenham Hotspur at Etihad Stadium on April 20, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Pemain Manchester City, John Stones, ingin Liga Inggris digelar lagi dengan syarat, (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Liga Inggris sedang berupaya untuk bergulir lagi. Pemain Manchester City, John Stones, sangat ingin Premier League lanjut, tapi ada syaratnya.

Sudah sejak Maret Liga Inggris berhenti. Pandemi virus Corona menjadi penyebabnya. Di Britania Raya sampai, Rabu (6/5/2020), sudah ada 196.243 orang yang positif COVID-19 dalam data yang dilansir oleh Johns Hopkins University.

Pelaku Liga Inggris ada yang juga terinfeksi virus Corona. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, menjadi contohnya.

Program 'Project Restrat' sedang digagas sebagai upaya untuk menggulirkan lagi Liga Inggris. Dengan kondisi terkini Inggris yang masih belum kondusif, Stones ingin kompetisi digelar lagi kalau sudah benar-benar aman.

"Kami semua ingin sepakbola kembali diputar lagi, saya melebihi siapapun, tapi saya ingin itu dilakukan di waktu yang tepat dan saya ingin itu aman untuk semua orang," kata Stones di CityTV.

"Buat saya sebagai seorang pemain, anda ingin berada di stadion dengan penonton yang penuh dan para fans ingin datang ke pertandingan. Anda mereka tak bisa hadir, mereka akan menonton di televisi, tapi itulah cinta dan gairah yang diketahui dan dicintai semua orang," dia menambahkan.



Simak Video "Manchester City Bantai Norwich 5-0"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com