City Enggan Jual Murah Sane, Siap Ambil Risiko Free Transfer

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 07 Mei 2020 11:30 WIB
Soccer Football - FA Cup Semi Final - Manchester City v Brighton & Hove Albion - Wembley Stadium, London, Britain - April 6, 2019  Manchester Citys Leroy Sane on the substitutes bench  REUTERS/Jon Super
City Enggan Jual Murah Sane, Siap Ambil Risiko Free Transfer. (Foto: Jon Super / Reuters)
Manchester -

Manchester City enggan menjual Leroy Sane dengan harga murah ke Bayern Munich. Man City bahkan siap dengan risiko kontrak pemain itu habis lebih dulu.

Paling tidak begitu menurut laporan dari PA yang dilansir talkSPORT. The Citizen disebut lebih baik mengambil risiko, "Sane pergi dengan bebas transfer di akhir kontraknya ketimbang membiarkan ia ke Bayern dengan harga murah."

Sane bergabung dengan City dari Schalke pada 2016 dalam sebuah transfer senilai 37 juta paun. Pemain 24 tahun itu teken kontrak berdurasi lima tahun -- sampai musim panas 2021.

Performanya di lapangan membuat Sane lantas dilirik Bayern Munich. Pada musim panas lalu pemain tersebut bahkan dihargai 135 juta paun, sebelum kemudian mengalami cedera ACL di Community Shield.

Dengan kontrak Sane di City akan berakhir tahun depan, berhembus laporan di Jerman bahwa Bayern bersiap mengajukan tawaran 35 juta paun. Tapi nilai "sekecil" itu tidak akan digubris The Citizens.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)