sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Mei 2020 18:30 WIB

Liverpool Boyong Kiper Turki Ini di Musim Panas?

Kris Fathoni W - detikSport
Turkeys goalkeeper Ugurcan Cakir is seen during the friendly under-21 football match between France and Turkey at the Robert Diochon stadium in the northwestern city of Le Petit-Quevilly, northwestern France on October 12, 2018. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP) Ugurcan Cakir, kiper yang diklaim akan diboyong Liverpool. (Foto: AFP/CHARLY TRIBALLEAU)
Istanbul -

Stok kiper Liverpool sebenarnya tidak kurang. Tapi ada sebuah klaim bahwa di musim panas nanti Liverpool akan mendatangkan seorang kiper asal Turki.

Ugurcan Cakir, demikian nama kiper yang sekarang merumput untuk klub Trabzonspor. Klaim itu sendiri datang dari Sadi Tekelioglu, mantan pelatih penjaga gawang 24 tahun tersebut.

"Buat kami (klub-klub Turki), 50 juta euro kelewat banyak. Tapi tidak buat (klub di) Eropa," kata Tekelioglu kepada Ajannspor yang dikutip Liverpool Echo.

"Musim lalu ada yang sudah meminang Ugurcan. Aku pun menyarankan Ugurcan agar ke salah satu tim di Inggris. Liverpool akan mentransfer Ugurcan di akhir musim."

"Trabzonspor tidak akan bisa berkata tidak untuk tawaran dari Liverpool. Aku sudah bertemu dengan Ugurcan. Ia bilang kepadaku, Liverpool akan mengurus dirinya," tuturnya.

Liverpool saat ini memiliki dua kiper utama yakni Alisson Becker dan Adrian. Selain itu ada pula kiper muda Caoimhin Kelleher yang sudah tampil empat kali musim ini. Stok bertambah lagi seiring kepulangan Loris Karius ke Anfield.



Simak Video "Liverpool Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Dilepas"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com