ADVERTISEMENT

Emery Tunggu Sinar Dani Ceballos Jika Premier League Bergulir Lagi

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 10 Mei 2020 10:10 WIB
Arsenals Dani Ceballos celebrates scoring his teams fourth goal during the Europa League Group F soccer match between Arsenal and Standard Liege at the Emirates Stadium, in London, Thursday, Oct. 3, 2019. (AP Photo/Matt Dunham)
Dani Ceballos menghadapi jalan rumit di Arsenal. (Foto: AP Photo/Matt Dunham)
Jakarta -

Perjalanan Dani Ceballos di Arsenal penuh rintangan. Mantan manajer Arsenal, Unai Emery, berharap sinar Ceballos usah pandemi virus corona.

Ceballos dipinjam Arsenal dari Real Madrid selama satu musim sejak musim panas 2019. Kedatangan Ceballos itu tak lepas dari andil Emery saat masih menjadi manajer Meriam London.

Emery kini sudah tak lagi membesut Arsenal setelah dipecat pada November 2019. Posisinya saat ini diambil alih Mikel Arteta.

Meski tak lagi di Arsenal, Emery menyimpan harapan pada Ceballos. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu ingin Ceballos bisa bersinar lagi andai Premier League bergulir lagi setelah terhenti karena virus corona.

Gelandang 23 tahun ini sempat mengalami cedera otot pada November 2019. Kondisinya perlahan membaik dan kembali merumput lagi Januari 2020.

"Dani adalah pemain yang memiliki kualitas luar biasa dan mental yang luar biasa - dia ingin sukses. Bagi Arsenal itu adalah peluang pasar yang bagus," kata Emery seperti dikutip dari AS.

"Dia bermain dengan saya, kemudian dia cedera dan dia keluar untuk waktu yang lama, dia telah pulih dan sekarang, ketika liga berlanjut, dia pasti akan menunjukkan kualitasnya lagi," Emery menegaskan.



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT