ADVERTISEMENT

Maguire: Rashford Kapten Masa Depan MU

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 11 Mei 2020 09:45 WIB
Manchester Uniteds Marcus Rashford celebrates after scoring his sides opening goal from the penalty spot during the English Premier League soccer match between Manchester City and Manchester United at Etihad stadium in Manchester, England, Saturday, Dec. 7, 2019. (AP Photo/Rui Vieira)
Harry Maguire menilai Marcus Rashford layak jadi kapten Manchester United di masa depan (Foto: Rui Vieira/AP Photo)
Jakarta -

Harry Maguire meyakini Marcus Rashford layak jadi kapten Manchester United di masa depan. Maguire menilai Rashford punya rasa tanggung jawab yang besar.

Maguire saat ini menjabat sebagai kapten MU. Bek yang direkrut dari Leicester City pada awal musim 2019/2020 itu diangkat sebagai kapten pada Januari lalu menggantikan Ashley Young.

Maguire masih akan jadi kapten MU sampai beberapa waktu ke depan. Di masa depan, Maguire yakin Rashford layak diberi kepercayaan untuk memakai ban kapten.

"Ya, tentu saja," ujar Maguire saat ditanya apakah Rashford bisa jadi kapten MU, seperti dilansir ESPN.

"Saya pikir sebagai klub, Anda harus punya seorang kapten dan mengandalkannya, tapi Anda harus menyebar tanggung jawab kepemimpinan di tim."

"Marcus ada di sana dan dia bertarung di setiap pertandingan. Saat ini dia sedang absen karena cedera, tapi dia berjuang keras untuk kembali dan dia sangat jarang absen di pertandingan. Dia selalu ingin siap sedia," katanya.

Sejak menembus tim utama MU pada 2015, Rashford terus menanjak dan jadi andalan di lini depan. Hingga kini, striker 22 tahun itu sudah mencatatkan 201 kali penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah dan mengoleksi 64 gol.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT