Jadon Sancho Jadi Target Ideal Chelsea Musim Panas Ini, tapi...

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 11 Mei 2020 20:45 WIB
DORTMUND, GERMANY - FEBRUARY 18: Jadon Sancho of Dortmund reacts during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Borussia Dortmund and Paris Saint-Germain at Signal Iduna Park on February 18, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Alex Grimm/Getty Images)
Jadon Sancho Jadi Target Ideal Chelsea Musim Panas Ini, tapi... (Foto: Getty Images/Alex Grimm)
London -

Nama Jadon Sancho rutin muncul dalam pembahasan rumor transfer. Chelsea bahkan disebut menjadikannya target ideal musim panas ini.

Penyerang 20 tahun itu sudah dikait-kaitkan dengan banyak klub raksasa Eropa menyusul performa apiknya bersama Borussia Dortmund pada musim ini.

Manchester United kabarnya berada di baris terdepan dalam usaha mendatangkan Jadon Sancho, yang juga dikabarkan antusias untuk kembali merumput di Inggris.

Menurut laporan Football.london, Chelsea pun sebenarnya menjadikan pemain internasional Inggris itu sebagai target ideal. Tapi The Blues menilai akan sulit menemui kata sepakat di bursa transfer setelah pandemi virus Corona.

Dortmund memang disebut-sebut mematok harga sekitar 100 juta paun buat Jadon Sancho. Tanpa bursa yang terimbas virus Corona sekalipun, angka itu takkan bisa dipenuhi sembarang klub.

Alasan Chelsea dikabarkan menjadikan Jadon Sancho sebagai target ideal, salah satunya, dikarenakan kebutuhan mencari pengganti Pedro dan Willian yang akan meninggalkan Stamford Bridge akibat kontraknya habis.



Simak Video "Abramovich Tak Dapat Sepeser Pun dari Penjualan Chelsea!"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)