sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mei 2020 05:35 WIB

Dikaitkan dengan Fenerbahce, Oezil Akan Tuntaskan Kontraknya di Arsenal

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 16: Mesut Özil of Arsenal in action during the Premier League match between Arsenal FC and Newcastle United at Emirates Stadium on February 16, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) Mesut Oezil akan menuntaskan kontraknya di Arsenal di tengah rumornya dengan Fenerbahce. (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)
London -

Di tengah keraguan masa depannya di Arsenal, Mesut Oezil dihubungkan dengan kepindahan ke Fenerbahce. Agen Oezil menegaskan kliennya akan memenuhi kontraknya.

Gelandang serang Jerman itu tinggal memiliki sisa kontrak sampai musim panas tahun depan. Oezil enjadi salah satu pemain Arsenal yang digadang-gadang akan dilego.

Setelah kehilangan tempatnya di tim inti The Gunners di era Unai Emery, peruntungan Oezil tidak berubah saat Mikel Arteta menduduki kursi pelatih. Di musim ini, mantan penggawa Real Madrid itu cuma 23 kali dimainkan dan hanya delapan kali bermain penuh di Liga Inggris.

Fenerbahce, disebut-sebut ingin menawarkan jalan keluar kepada Oezil. Agen Oezil, Erkut Sogut, memilih bungkam dalam menanggapi rumor kliennya dengan raksasa Liga Turki itu.

"Mesut masih memiliki sisa setahun kontrak. Tidak akan ada perubahan dalam hal ini," Sogut mengatakan kepada BeIN Sport.

"Jadi, apapun yang terjadi selanjutnya, waktu yang akan menunjukkan. Mesut akan berusia 32 tahun dan masih punya beberapa tahun dalam kariernya," lanjut dia.

"Mesut dan keluarganya akan membuat keputusan. Itu adalah yang terbaik. Saya tidak bisa berbicara tentang Mesut dan Fenerbahce karena saya tidak punya hak untuk membicarakan masalah ini, menurut prinsip kerahasiaan."



Simak Video "Arsenal Diimbangi Leicester 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com