sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mei 2020 18:30 WIB

Jersey Pertama Callum Hudson-Odoi adalah Real Madrid

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 27:  Callum Hudson-Odoi of Chelsea during the FA Cup Fourth Round match between Chelsea and Sheffield Wednesday at Stamford Bridge on January 27, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Jersey pertama Callum Hudson-Odoi adalah Real Madrid. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images )
Jakarta -

Jersey Real Madrid adalah yang pertama dimiliki Callum Hudson-Odoi. Dia mendapatkannya dari sang ibunda.

Hudson-Odoi adalah striker Chelsea kelahiran 7 November 2000. Sejak kecil, dia menyukai klub asal Spanyol, yakni Real Madrid.

Tahu anaknya menyukai Madrid, sang ibu lantas memberikan kado jersey di hari ulang tahun. Hadiah itu sekaligus menandai jersey pertama yang dimiliki Hudson-Odoi.

"Saya ingat. Saya mengadakan pesta ulang tahun kecil-kecilan di rumah ketika berusia sekitar lima tahun. Ibu saya membelikan jersey Real Madrid. Itu adalah salah satu tim favorit saya saat kecil," kata Hudson-Odoi seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Setelah menjadi pemain sepakbola, Hudson-Odoi tak bisa sembarangan memakai jersey sepakbola selain Chelsea. Namun, jersey selain Chelsea yang terakhir kali dia pakai adalah Arsenal.

"Paling baru saya tukaran jersey dengan Ainsley Maitland-Niles. Kami bertukar setelah pertandingan melawan Arsenal," ungkapnya.



Simak Video "Liverpool Gasak Chelsea, Sadio Mane 2 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com