sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mei 2020 20:15 WIB

Kisah Gary Neville Dikecewakan Carlos Tevez

Kris Fathoni W - detikSport
MANCHESTER, UNITED KINGDOM - MAY 10:   Carlos Tevez of Manchester United looks on during the Barclays Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on May 10, 2009 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images) Kisah Gary Neville Dikecewakan Carlos Tevez. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Manchester -

Gary Neville mengenang masa-masa Carlos Tevez masih jadi bagian skuad Manchester United. Neville mengaku kecewa dengan Tevez.

Tevez di Man United selama dua musim, periode 2007-2009, saat dipinjam dari West Ham United. Setelah kontrak peminjaman habis, dan tak ada kesepakatan kontrak permanen, sosok asal Argentina itu dengan mengejutkan hijrah ke Manchester City, klub rival.

Neville, yang menghabiskan karier profesional bersama Setan Merah, pada awalnya memuji performa Tevez yang pada musim pertamanya di Old Trafford mewujudkan trisula maut bersama Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Namun, Neville punya penilaian berbeda di musim kedua, sekaligus musim terakhir, Tevez berseragam The Red Devils. Neville mengklaim Tevez sudah memperlihatkan gelagat tidak baik akibat bisikan orang-orang terdekatnya.

"Yang mengusik saya soal Tevez adalah ia ogah-ogahan di musim keduanya. Saya merasa kecewa karena sebagai seorang profesional, ia tidak bertindak sebagaimana mestinya," kata Neville seperti dilansir Sky Sports.

"Ia mulai duduk di bench pengobatan, mulai datang telat untuk latihan. Mulai bercanda-canda. Saya memahami ia punya situasi tertentu tapi perwakilannya terus-terusan membisiki dirinya, ia amat dipengaruhi perwakilannya sendiri."

"Situasinya memang akan berakhir seperti yang sudah terjadi," tuturnya.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com