Harry Kane Sponsori Klub Divisi Empat

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 15 Mei 2020 12:00 WIB
Soccer Football - Premier League - Tottenham Hotspur v Aston Villa - Tottenham Hotspur Stadium, London, Britain - August 10, 2019  Tottenhams Harry Kane celebrates scoring their third goal   Action Images via Reuters/Matthew Childs  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.
Harry Kane sponsori mantan klubnya di divisi empat Leyton Orient (Matthew Childs/Reuters)
London -

Ada banyak hal yang bisa dilakukan pesepakbola di masa pandemi virus corona ini. Harry Kane membantu mantan klubnya dengan jadi sponsor utama.

Mantan klub Kane itu adalah Leyton Orient yang kini bermain di League Two atau setara divisi keempat di percaturan sepakbola Inggris. Lalu, seperti apa kesepakatan Kane dengan Leyton Orient?

Kane, yang meneken kerjasama selama setahun alias sepanjang musim 2020/2021, berhak menaruh logo atau gambar apapun di bagian dada jersey Leyton Orient. Tapi, Kane tidak melakukan itu.





Dalam kerjasama yang tak disebutkan nilainya itu, Kane memilih untuk menaruh ucapan terima kasih untuk para pekerja medis yang telah berjuang keras di memerangi COVID-19. Untuk jersey kandang, ada tulisan 'for the frontline heroes', lalu tulisan 'Haven House Children's Hospice' di jersey tandang.



Sementara untuk jersey ketiga, Kane memilih kata-kata 'the mental charity mind'. Bagi Kane, ini adalah hal terbaik yang bisa dilakukan untuk ikut peduli di tengah pandemi sekaligus membantu mantan klubnya itu.

"Saya lahir dan besar di daerah dekat stadion. Saya sangat bisa memiliki kesempatan untuk membalas jasa klub yang telah memberikan kesempatan untukku melakukan debut profesional," ujar Kane seperti dikutip ESPN.

"Selain itu, saya juga punya cara untuk mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para petugas medis dan juga badan amal yang sudah sangat membantu di saat-saat sulit seperti ini," sambungnya.

Kane bermain untuk Leyton Orient pada 2011 dan mencetak gol profesional pertamanya di klub tersebut. Saat itu Kane yang baru berusia 17 tahun dipinjamkan oleh Tottenham Hotspur. Total ada 17 penampilan dan lima gol dibuatnya.



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)