sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mei 2020 03:20 WIB

Werner Diragukan Mampu Bersaing dengan Trio Firmansah

Putra Rusdi K - detikSport
Leipzig´s forward Timo Werner celebrates scoring during the German first division Bundesliga football match between RB Leipzig and Werder Bremen in Leipzig, eastern Germany on December 22, 2018. (Photo by ROBERT MICHAEL / AFP) / RESTRICTIONS: DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO Kapasitas Timo Werner diragukan oleh legenda Liverpool, Steve McManaman (Foto: Robert Michael / AFP)
Liverpool -

Legenda Liverpool, Steve McManaman meragukan kualitas Timo Werner. Ia diyakini bakal kesulitan mendapatkan tempat di lini depan jika bergabung dengan The Reds.

Werner dilaporkan dibidik oleh Liverpool untuk didatangkan ke Anfield musim depan. Pemain timnas Jerman ini memang mencuri perhatian musim ini usai menjadi motor serangan Leipzig.

Ia berhasil mengemas 27 gol dan 12 assist dari 36 laga bersama Die Roten Bullen. Namun, statistik ini tampaknya belum membuat McManaman yakin dengan kapasitas Werner untuk bisa diandalkan oleh Liverpool.

McManaman meragukan penyerang 24 tahun ini bisa menjadi pilihan utama di lini serang Si Merah. Werner dipastikan harus bersaing dengan Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino (trio Firmansah) jika ingin tampil reguler bersama Si Merah. McManaman menegaskan bahwa Werner masih butuh waktu untuk membuktikan diri.

"Ada pemain seperti Werner yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris. dan Liverpool. Namun, saya tidak tahu apakah dia siap untuk langkah itu," ujar McManaman dikutip dari Express.

"Dia muda, dia cepat, dia punya insting gol yang baik dan telah bermain untuk timnas negaranya."

"Akan bagus jika Liverpool bisa mendapatkannya karena akan menjaga kedalaman skuat mereka. Ia hanya perlu menjadi lebih baik lagi."

"Apakah dia punya kualitas untuk merebut posisi trisula di lini depan, mungkin belum. Tapi, hal itu mungkin bisa dilakukannya di masa depan," jelasnya.



Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com