sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mei 2020 12:07 WIB

Datangkan Wanita Pagi Buta, Pemain Chelsea Ini Ditangkap Polisi

Afif Farhan - detikSport
Callum Hudson-Odoi Callum hudson-Odoi yang ditangkap polisi. (Getty Images/Julian Finney)
London -

Callum Hudson-Odoi, pemain Chelsea, ditangkap polisi. Dia mendatangkan seorang wanita pagi-pagi buta, melanggar aturan lockdown!

Dirangkum detikSport dari media-media Inggris seperti The Sun, Metro, dan Mirror, Callum Hudson-Odoi diamankan polisi pukul empat pagi waktu setempat di kediamannya, di London. Itu mencuri perhatian para tetangganya.

Callum Hudson-Odoi ditangkap karena mendatangkan seorang wanita yang berprofesi sebagai model pakaian dalam. Bahkan diketahui, winger Chelsea dan model itu sudah saling menggoda lewat pesan teks.



Namun entah mengapa saat bertemu, Callum Hudson-Odoi dan wanita itu justru terlibat cekcok. Malah, sang wanita juga merasa tidak enak badan dan akhirnya menelepon polisi.

Kepolisian London pun datang. Sang wanita diangkut dengan ambulans dan akan menjalankan pemeriksaan. Sedangkan Callum Hudson-Odoi, harus berurusan dengan polisi karena dirinya melanggar aturan lockdown.

"Kami datang pukul 03.45 pagi karena laporan sang wanita yang tidak sehat. Akhirnya diketahui, bahwa ada seorang pesepakbola yang mengajaknya datang dan dia sedang dalam pemeriksaan," kata salah seorang sumber dari kepolisian.

Hingga kini, pihak klub Chelsea belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kelanjutan dari Callum Hudson-Odoi. Apakah dia akan ditahan, atau dikenai denda?



Callum Hudson-Odoi sendiri pun merupakan salah satu pemain Liga Inggris yang sempat positif virus Corona. Namun, dia bisa pulih.



Simak Video "Liverpool Gasak Chelsea, Sadio Mane 2 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com