sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mei 2020 13:00 WIB

Liverpool Ternyata Minati Leroy Sane, tapi...

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Manchester Citys midfielder Leroy Sane controls the ball during a friendly football match between English Premier League club Manchester City and Japan League Yokohama F. Marinos at the Yokohama Stadium, in Yokohama on July 27, 2019. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP) Leroy Sane ternyata juga diminati Liverpool (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Liverpool -

Tak cuma Bayern Munich, ternyata Liverpool juga sempat mendekati Leroy Sane. Tapi, ada satu hal yang membuat transfer itu sulit terwujud.

Masa depan Sane memang terus dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan habis 2021. Pasalnya sampai saat ini belum ada kesepakatan terkait kontrak baru pemain asal Jerman itu.

Bayern jadi klub yang paling getol mengejar Sane dan siap menggelontorkan dana 100 juta euro seperti yang diminta Manchester City. Namun, pandemi virus corona sepertinya bakal menghambat proses transfer itu.

Padahal Bayern dan Sane sudah sama-sama ngebet untuk bisa bersama-sama setidaknya mulai musim 2020/2021. Kalau pun tidak berhasil, maka Bayern bisa mendapatkannya secara cuma-cuma pada 2021.



Meski demikian, Bayern bukan satu-satunya klub yang meminati Sane. Dikutip dari Bild, rival City di Premier League, Liverpool, ternyata juga menginginkan Sane berseragam merah-merah.

Bahkan manajemen klub sudah menawarkan gaji tinggi untuk Sane, jika dia mau pindah tahun 2021. Gaji itu kabarnya setara dengan yang bakal didapat Sane dari Bayern.

Tapi, karena status Liverpool sebagai pesaing City, maka Sane tidak tega untuk gabung karena akan mengkhianati klub yang sudah diperkuatnya sejak 2017 itu.

(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com