sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 11:23 WIB

Pesepakbola Diminta Main Lagi, Merasa Jadi Kelinci Percobaan

Lucas Aditya - detikSport
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - FEBRUARY 29:  Danny Rose of Newcastle United during the Premier League match between Newcastle United and Burnley FC at St. James Park on February 29, 2020 in Newcastle upon Tyne, United Kingdom. (Photo by Alex Livesey/Getty Images) Pemain Newxastle United, Danny Rose, merasa menjadi tikus percobaan. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Jakarta -

Pemain Newcastle United, Danny Rose, masih menunjukkan reaksi keras atas usaha Liga Inggris segera kickoff lagi. Dia merasa menjadi kelinci percobaan.

Liga Inggris sudah mendapatkan lampu hijau untuk kickoff lagi pada bulan depan di tengah pandemi virus Corona. Beberapa tim, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur, sudah kembali berlatih.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, dilakukan tes massal untuk pelaku sepakbola di Liga Inggris. Hasilnya, ada 6 orang dari 748 orang dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Rose menjadi salah satu pemain yang mempunyai reaksi keras para rencana untuk melanjutkan Liga Inggris musim ini. Dia masih konsisten dengan pernyataannya.

"Banyak orang menyarankan agar kami segera kembali ke sepakbola, seperti kami kelinci percobaan atau tikus lab. Kita akan melakukan eksperimen (di) fase ini dan melihat apakah itu bekerja atau tidak," kata Rose di Mirror.

"Saya hanya membayangkan orang-orang di rumah bilang. 'Yah, mereka mendapat bayaran besar, jadi mereka harus bermain lagi'," kata dia menambahkan.



Simak Video "Newcastle Keok 0-3 Brighton, Gol Ganda Neal Maupay"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com