sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 17:35 WIB

Bikin Pangling! N'Golo Kante Tak Gundul Lagi, Rambutnya Lebat

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 17:  NGolo Kante of Chelsea warms up in a Heads Up Campaign t-shirt the Premier League match between Chelsea FC and Manchester United at Stamford Bridge on February 17, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images) N'Golo Kante tampil dengan gaya rambut baru di masa pandemi virus corona (Mike Hewitt/Getty Images)
London -

Lama tak terlihat, gelandang Chelsea N'Golo Kante mengejutkan fansnya. Kante tiba-tiba saja terlihat tak lagi gundul alias sudah berambut lebat.

Kante seperti halnya pemain The Blues lainnya memang lagi menjalani masa karantina sejak Liga Inggris 12 Maret lalu. Mereka selama ini cuma berlatih mandiri di rumah untuk menjaga kondisi tubuh.

Di masa karantina, ruang gerak pemain pun jadi terbatas, termasuk untuk melakukan kegiatan sehari-hari di luar rumah. Salah satunya adalah mencukur rambut. Maka jangan heran jika banyak pemain yang rambutnya berantakan dan membuat pangling orang yang melihat.

Kante termasuk salah satunya ketika pemain asal Prancis itu terlihat berbeda pada sesi latihan di Cobham, Selasa (19/5/2020). Twitter resmi Chelsea mengunggah foto para pemainnya sedang berlari di lapangan.



Ada empat pemain di sana, yakni Christian Pulisic, Kurt Zouma, Kante, dan Kepa Arrizabalaga. Tak lupa admin twitter menuliskan caption "Melaporkan ada beberapa gaya rambut baru".



Ya, kalau Anda perhatikan, Kante tampak membiarkan rambutnya tumbuh lebat. Hal ini terbilang baru karena selama ini Kante dikenal selalu berkepala plontos sejak memperkuat Leicester City. Mungkin gara-gara masa lockdown selama dua bulan, ia jadi sulit bertemu tukang cukur langganan?











Rambut kante yang mencuri perhatian itu menjadikannya topik pembicaraan di media sosial. Bahkan ada yang mengibaratkan melihat Kante berambut itu seperti melihat Liverpool juara Premier League alias jarang.

Selain Kante, Kepa juga terlihat membiarkan rambutnya gondrong, setelah biasanya selalu tampi klimis saat bertanding. Menurut Anda, cocok tidak Kante berambut?



Simak Video "Skill-skill N'Golo Kante yang Bikin Conte Kepincut"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com