sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 20:22 WIB

Maaf, City... David Silva Butuh Tantangan Baru

Yanu Arifin - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 29:  David Silva of Manchester City during the Carabao Cup Semi Final match between Manchester City and Manchester United at Etihad Stadium on January 29, 2020 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Gelandang serang Manchester City David Silva. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Manchester -

David Silva menegaskan tekadnya meninggalkan Manchester City. Gelandang serang 34 tahun itu mengaku butuh tantangan baru setelah sedekade bersama The Citizens.

Silva mengonfirmasi akan meninggalkan City sejak awal musim ini. Pemain Spanyol itu akan pergi, setelah dibeli dari Valencia sejak 2010.

Saat ini, Liga Inggris sedang ditangguhkan akibat virus corona. Alhasil, kepergian pemain yang punya catatan 73 gol untuk City itu berpotensi diundur.

Namun, Silva menegaskan tetap bakal pergi dari City. Ia mengaku sudah saatnya mencari tantangan baru.

"Ketika saya mengatakan satu hal, saya akan terus bergerak maju. Saya minta maaf, saya telah berada di sini sepuluh tahun dan saya telah memenuhi apa yang saya inginkan," katanya kepada AS.

"Siklusnya terhenti di sini, tapi saya akan selalu mengingat klub ini untuk semua yang telah dijalani. Sejak pertama kali tiba, orang memperlakukan saya dengan luar biasa."

"Di sini mereka sangat menaruh hormat. Orang-orang memperlihatkan kekagumannya kepada Anda. Sekarang Saya dan keluarga butuh tantangan lain," ungkapnya.



Simak Video "Welcome Back to Persebaya, David da Silva!"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com