sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Mei 2020 03:15 WIB

Dikaitkan dengan Inter, Aguero Takkan Tinggalkan City Sebelum 2021

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
BIRMINGHAM, ENGLAND - JANUARY 12: Sergio Aguero of Manchester CIty celebrates scoring his hat-trick and his sides sixth goal during the Premier League match between Aston Villa and Manchester City at Villa Park on January 12, 2020 in Birmingham, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Sergio Aguero masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai 2021 (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Muncul rumor yang menyebut Sergio Aguero jadi target transfer Inter Milan musim panas nanti. Namun Aguero disebut akan tetap di Manchester City sampai kontraknya habis.

Aguero masih jadi pemain kunci di lini serang City. Musim ini, striker asal Argentina itu sudah mencetak 23 gol dari 30 kali penampilan di semua kompetisi.

Belakangan, Aguero dikabarkan jadi incaran Inter. Aguero bakal diplot sebagai pengganti Lautaro Martinez yang santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona.

Namun rumor tersebut dibantah oleh agen Aguero, Hernan Reguera. Ia menyebut kalau Aguero tidak akan meninggalkan City sebelum kontraknya selesai pada 2021.

"Sergio punya kontrak dengan Manchester City sampai 2021 dan tidak ada peluang buatnya pergi sebelum itu," ujar Reguera kepada FCInterNews.it seperti dikutip Football Italia.

"Kita lihat apa yang terjadi setelah itu. Saya belum bicara dengan Inter dan alasannya sangat sederhana: Aguero bahagia bersama The Citizens dan tidak punya niat untuk pindah klub," katanya.



Simak Video "Aguero Jadi 'Tumbal' Kemenangan City Atas Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com