sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mei 2020 15:05 WIB

Ada Pandemi Corona, Bruno Fernandes Bisa Lebih Dekat dengan Putrinya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 17: Bruno Fernandes of Manchester United in action during the Premier League match between Chelsea FC and Manchester United at Stamford Bridge on February 17, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images) Bruno Fernandes menghabiskan waktu dengan putrinya di tengah pandemi virus corona (Mike Hewitt/Getty Images)
Manchester -

Ada hikmah di balik pandemi virus corona untuk Bruno Fernandes. Gelandang Manchester United itu bisa lebih dekat dengan anak perempuannya.

Fernandes memang tengah menjalani musim yang sibuk. Setelah berjibaku bersama Sporting CP di paruh pertama musim, Fernandes diboyong oleh Man United Januari lalu.

Kedatangan Fernandes memang langsung berdampak pada pencapaian MU di atas lapangan. Dari sembilan pertandingan berlalu, MU tidak pernah kalah dan Fernandes sudah membuat tiga gol dan empat assist.

Sayangnya penampilan apik Fernandes itu harus terhenti ketika kompetisi ditangguhkan sejak 12 Maret karena pandemi virus corona. Jadilah dua bulan ini, Fernandes cuma berlatih mandiri di rumah sebelum diizinkan bareng rekan-rekan setim awal pekan lalu.



Meski demikian, Fernandes tak perlu kesal-kesal amat kompetisi dihentikan seperti sekarang. Sebab, pemain asal Portugal itu bisa menghabiskan waktu dengan putri semata wayangnya yang selama ini kurang mendapat perhatian karena kesibukan di lapangan hijau.



"Secara fisik, memang lebih mudah karena Anda cuma tinggal mengikuti program dari klub, tidak sempurna sih tapi sudah oke. Tidak sama dengan latihan normal. Secara mental, menyenangkan karena saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, mereka bersama saya," ujar Fernandes dalam wawancara di akun twitter klub.

"Saya masih punya anak kecil sehingga saya punya waktu banyak dengannya. Normalnya sih jika saya ada pertandingan dan latihan, tentu lebih banyak di luar, tidur di hotel, dan sebagainya, sehingga saya tidak punya waktu. Dia sangat aktif, energinya lebih besar dari saya," sambung.

Tapi, Fernandes bisa jadi akan mulai berkurang lagi waktu dengan putrinya, karena dalam waktu dekat Premier League akan bergulir lagi. Saat ini Fernandes sudah bisa berlatih normal di Carrington bersama rekan-rekannya.



Simak Video "Kontroversi Penalti Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com