sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mei 2020 16:10 WIB

Tottenham, Nggak Mau Coba Rekrut Coutinho?

Adhi Prasetya - detikSport
Soccer Football - Bundesliga - Schalke 04 v Bayern Munich - Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Germany - August 24, 2019  Bayern Munichs Philippe Coutinho during the warm up before the match   REUTERS/Ralph Orlowski  DFL regulations prohibit any use of photographs as image sequences and/or quasi-video Coutinho disarankan bermain lagi di Liga Inggris. Foto: Ralph Orlowski/Reuters
Jakarta -

Masa depan Philippe Coutinho hingga kini masih abu-abu. Tottenham Hotspur disarankan merekrut gelandang asal Brasil itu.

Dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich, Coutinho tampil cukup baik musim ini dengan menyumbang 9 gol dan 8 assist dalam 32 laga. Meski begitu, juara bertahan Bundesliga itu memilih tak mempermanenkannya.

Apesnya, Barcelona pun disebut-sebut tak lagi membutuhkannya karena sudah ada Antoine Griezmann. Di tengah situasi yang serba tak menentu itu, Tottenham diminta masuk untuk mengajukan tawaran.

Coutinho sendiri kabarnya memang ingin kembali ke Premier League, di mana ia pernah tampil brilian selama 5 tahun berseragam Liverpool.

"Bayern tak mengambil opsi untuk mempermanenkan dirinya, dan dia jelas bukan lagi bagian dari rencana Barcelona. Saya melihat dia akan kembali ke Premier League," ujar eks kiper Tottenham dan Timnas Inggris, Paul Robinson, kepada Football Insider.

"Dia akan jadi rekrutan bagus untuk Spurs."

"Menurut saya, sejak meninggalkan Inggris, penampilannya belum lagi sama. Dia itu pemain yang cocok dengan Premier League. Dan liganya pun akan semakin bagus dengan kembali hadirnya dia," simpul Robinson.

Saat ini, Coutinho tengah menjalani pemulihan cedera engkel dan belum tampil membela Bayern sejak Bundesliga kembali bergulir 16 Mei lalu. Selain Spurs, ada Chelsea yang disebut juga meminatinya.



Simak Video "Countinho Kembali ke Barcelona, Bertahan atau Tidak Urusan Nanti"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com