sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mei 2020 20:30 WIB

Ross Barkley Adalah The Next Steven Gerrard

Afif Farhan - detikSport
Ross Barkley Ross Barkley Adalah The Next Steven Gerrard (Getty Images)
London -

Mark Hughes, mantan manajer di beberapa klub Liga Inggris menyebut Ross Barkley bisa jadi The Next Steven Gerrard. Barkely dinilai punya potensi.

Mark Hughes pernah melatih Blackburn, Manchester City, Fulham, QPR, Stoke City, dan Southampton terakhir di tahun 2018. Sebelumnya dia pernah menjadi pemain di beberapa klub seperti di Manchester United hingga Chelsea.

Dilansir dari Tribalfootball, Mark Hughes memuji Ross Barkley. Dia bahkan berujar, Barkley bisa jadi penerusnya Steven Gerrad.

"Barkley adalah The Next Steven Gerrard. Dia bermain sepakbola di jalanan dan punya talenta sebagai gelandang serang terbaik," ujarnya.



Ross Barkley (kiri)Ross Barkley (kiri) (Getty Images)





Barkley dinilai komplit. Pemain berusia 26 tahun itu bisa menjaga keseimbangan tim, menjembatani antara lini tengah dan lini serang, hingga mencetak gol.

"Dia bermain dengan cepat, terbiasa berlari dengan bola dan melepaskan tembakan keras. Itu adalah hal yang sulit," ungkap Hughes.

Sejak kepindahan ke Chelsea di tahun 2018, Ross Barkley diganggu oleh cedera dan sulit bersaing mendapat tempat di skuad utama. Namun di bawah asuhan Frank Lampard, Barkley pelan-pelan bermain lebih banyak.

Barkley total sudah bermain sebanyak 20 kali di seluruh komopetisi dengan tiga gol dan empat assist. Asal dapat kepercayaan dari Lampard, Barkley diyakini bisa terus bermain bagus.

Ross Barkley yang mendapat kepercayaan bermain lebih banyak di bawah asuhan Frank LamprdRoss Barkley yang mendapat kepercayaan bermain lebih banyak di bawah asuhan Frank Lamprd (Getty Images/Mike Hewitt)


Simak Video "Duh... Gegara Barkley Chelsea Harus Kalah"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com